BATUUD KORAMIL 11/BELIK HADIRI ACAR SILAHTURAHMI PERANGKAT DESA KEC. BELIK - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 16 Desember 2018

BATUUD KORAMIL 11/BELIK HADIRI ACAR SILAHTURAHMI PERANGKAT DESA KEC. BELIK



Kodim 0711/Pml (16/18).,  Batuud Koramil 11/Belik Kodim 0711/Pemalang Peltu Ismail Sofianto mewakili Danramil menghadiri acara silaturahmi Perangkat Desa Kec. Belik yang dihadiri oleh para Kepala Desa dan para Perangkat Desa se-Kecamatan Belik, yang tergabung dalam PPDI/Persatuan Perangkat Desa Indonesia digelar di Gedung Peni Belik, pada Sabtu (15/12/18).
Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PPDI Pusat Ubaid Rosidi, S.H., M.Hum. Anggota Koramil11/ Belik,  Camat Belik dan jajarannya, seluruh Kepala Desa Kec. Belik beserta jajaran perangkatnya.
Selaku Ketua Panitia penyelengara Atang Junaedi, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan silaturahmi antar Perangkat Desa, serta dengan jajaran Muspika Kec. Belik sebagai mitra kerja.
Dalam sambutannya Ketua PPDI Kec. Belik, Triono, S.Pd., mengingatkan bahwa paguyuban PPDI ini telah ada sejak 2010 dan merupakan suatu wadah bagi Perangkat Desa dalam menyalurkan aspirasinya.
Ketua Paguyuban Kepala Desa (Simongklang) Kec. Belik, Kusin, S.Pd., menyampaikan rasa syukur dengan dapat dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi Perangkat Desa se-Kec. Belik.
"Acara ini diperlukan sebagai media untuk komunikasi antar Perangkat Desa guna mensukseskan program-program desa, keharmonisan antara Perangkat Desa dan Muspika," ujar Camat Belik, Heru Sembodo, S.sos.
"Saya apresiasi kepada Perangkat Desa demi jaga soliditas dan solidaritas, organisasi ini merupakan rumah bagi perangkat desa," lanjut Camat Belik memberikan tanggapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar