Danramil 11/Pangkah hadiri Penetapan Pentahapan Penetapan Calon Kades - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 04 Desember 2018

Danramil 11/Pangkah hadiri Penetapan Pentahapan Penetapan Calon Kades

Pangkah - Forkopincam Pangkah telah melaksanakan Pengecekan dan pengawasan di 5 (lima) Desa wilayah Kec. Pangkah Kabupaten Tegal yang  diadakan Pentahapan penetapan Balon Kades menjadi Calon Kades gelombang II tahun 2018.Senin  (3/12)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pangkah Drs. Bambang Sihana, Kapolsek Pangkah AKP Sehroni S.H, Danramil 11/Pangkah Kapten Inf  Radiono, Panitia Pilkades, BPD, Masing-masing Balon Kades dan Tim sukses, Dalmas Polres Slawi, Babinkamtibmas dan Babinsa  

Adapun 5 (lima) Desa yang melaksanakan penetapan antara lain Desa Dermasandi, dengan 4 empat  Balon Kades antara lain,Budi Fitriyanto, SH,Imam Supardi,Saidin dan Nurgiyanto( In Cumban ) Desa Dukuhsembung dengan 3 Balon Kades antara lain.Tri Astuti,Shayo,Bambang Kustanto,Desa Grobog Kulon dengan 2 Balon Kades antara lain Edi Prayitno,Muhamad,Desa Depok dengan 3 Balon Kades antara lain Bambang Dwi Pranoto,Datum,Edi Purwanto (In Cumban) Desa Kalikangkung dengan 3 Balon Kades antara lain H.Muchdori (In Cumban),Sugeng dan Amirudin.

Bahwa Balon Kades dari 5 (lima) Desa yang akan melaksanakan Pilkades gelombang II tahun 2018, semuanya dinyatakan memenuhi persyaratan dan ditetapkan sebagai Calon Kades. Yang selanjutnya dilaksanakan DEKLARASI PILKADES  DAMAI  yang ditanda tangani CALON KADES DAN TIM SUKSES. 

Pengaman dipimpin Padal AKP Sehroni (Kapolsek Pangkah) dengan personil Polres dan Polsek Pangkah.serta  Anggota Koramil 11 / Pangkah, Selama kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif (Guspen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar