Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja dengan penuh kasih sayang Tingkat Provinsi Jateng . - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 05 Desember 2018

Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja dengan penuh kasih sayang Tingkat Provinsi Jateng .



Tegal Barat - Pada hari Selasa tanggal 4  Desember 2018 pukul 09.30 Wib s.d 12.00  Wib Danramil 01/ Tegal barat Kapten Kav Mukholim mendampingi Team Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja dengan penuh kasih sayang Tingkat Provinsi Jateng  bertempat di Pendopo Kel.Kraton Kec.Tegal Barat Kota Tegal Tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Nur Hidayati Ahmad Rifai (Ketua Team Penilai Lomba Tk.Propinsi Jateng) beserta Ibu Sola dan Bpk. Suhartanto , Ibu Yuswo Waluyo (Ketua Team Penggerak PKK Kota. Tegal),Camat Tegal Barat Sri Widiati,SH, Nasrudin (BNN Kota.Tegal),Ibu Restu (Ketua Team Penggerak PKK Kec. Tegal Barat),Lurah Se-Kecamatan Tegal Barat,Ibu Dewi (Ketua Team Penggerak PKK Kel.Kraton),Ibu Ibu PKK Kel. Kraton,Ketua Rw se  Kelurahan Kraton,Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kel. Kraton.

Disampaikan oleh Ibu Nur Hidayati Ahmad Rifai Ketua Team Penilai Lomba Tk.Propinsi Jateng Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan gerak PKK tingkat Provinsi Jateng.

Telah kita ketahui bersama bahwa Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) dengan cinta dan kasih sayang merupakan program unggulan dalam rangka meningkatkan pendidikan karakter keluarga melalui upaya peningkatan pengetahuan sikap dan keterampilan keluarga yang penuh cinta dan kasih sayang.

Oleh sebab itu salah satu upaya tim penggerak PKK pusat untuk memberikan penghargaan bagi kader PKK diadakan lomba salah satu diantaranya adalah lomba pelaksanaan lomba ini secara berjenjang mulai dari tingkat desa kelurahan sampai dengan tingkat pusat.
Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada Ibu Bapak sekalian setelah dilakukan penelitian administrasi atas jawaban kuesioner penggerak PKK Kelurahan Kraton kota Tegal masuk dalam nominasi lomba PAAR  

Kehadiran Danramil Tegal barat dalam acara Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja dengan   penuh kasih sayang adalah sebagai sarana komunikasi sosial dengan pejabat pemerintah Propinsi, tingkat daerah dan seluruh masyarakat kelurahan Kraton sehingga terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah, masyarakat dan TNI dalam rangka ketahanan wilayah.(Guspen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar