Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 07/AMPELGADING BINA PENGHUNI PANTI SOSIAL DISABILITAS MENTAL SAMEKTO KARTI



Kodim 0711/Pml (15/01).,  Babinsa Koramil 07/Ampelgading Kodim 0711/Pemalang Serma Imam Tobroni dan Serka Tarmo melaksanakan pembinaan kepada penghuni panti sosial disabilitas mental samekto karti di jl. Comal Baru desa Ujunggede Kec. Ampelgading Kab. Pemalang, pada Selasa (15/01/19).
Dalam pembinaanya Babinsa memberikan materi latihan PBB dan senam pagi yang di laksanakan di halaman pantai sosial,  sedangkan  kegiatan di aula kantor dinas sosial samekto karti  belajar do,a2 ,  baca tulis, menyanyi lagu-lagu nasional.
Dalam keterangannya Babinsa menyampaikan kegiatan  pembinaan di pantai sosial sangat penting di perlukan adanya latih senam pagi pbb, do,a,  baca tulis, menyanyi, warga penghuni pantai sosial yang notabena sakit jiwa stres akan timbul semangat untuk kesembuhan termasuk terapi,  karena merasa di perhatikan.
Pada kesempatan yang sama kepala dinas sosial samekto karti bapak Sudarman SH, MM. Menyampaikan pada umumnya penghuni samekto karti bisa baca tulis namun karena sakit jadi  lupa semuanya, Sudarman SH, MM juga menambahkan   Kami sangat senang dengan  kehadiranya TNI khususnya dari koramil 07/Ampelgading  yang bersedia membina warga kami di pantai sosial samekto karti,  Sudarman SH, MM  juga berharap kegiatan ini terus di laksanakan minimal 1 minggu sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 07/AMPELGADING BINA PENGHUNI PANTI SOSIAL DISABILITAS MENTAL SAMEKTO KARTI"

Posting Komentar