Babinsa memberikan saran dan masukan pada Musrenbangdes Kaliwadas

Adiwerna - Babinsa Kaliwadas Serka Agus setiawan mengikuti kegiatan Musrenbangdes di Desa Kaliwadas, selasa (09/01). Kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat, kegiatan Musrenbangdes yang dilaksanakan dikantor Desa Kaliwadas Kec Adiwerna Kab. Tegal di buka oleh Kepala Desa A.Afid. S.E.

Dalam sambutannya Kepala Desa A.afid S.E. mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Babinsa, aparatur desa dan masyarakat yang telah hadir, serta menghimbau agar dalam acara Musrenbangdes ini betul-betul dimanfaatkan untuk memberikan inspirasi demi kemajuan Desa Kaliwadas.
Disampaikan juga oleh Kades tentang pembahasan mulai dari bantuan anggaran ADD, BKK, usulan RKP desa Th 2020 yang meliputi pembangunan, perbaikan, pengaspalan, paving, pelatihan Tata boga, Rias pengantin, setir mobil, sarana dan prasarana serta dana pelatihan.
Babinsa pada kesempatan tersebut juga menyampaikan saran agar pakaian seragam Linmas beserta sarana dan prasarana (tongkat, senter dan peningkatan anggaran pelatihan Linmas), sangat perlu ditingkatkan untuk menunjang dalam melaksanakan tugas pokoknya untuk menjaga keamanan.
Kehadiran Babinsa pada kegiatan tersebut bertujuan agar bisa mengetahui pembangunan desa binaannya serta bisa memberikan inspirasi untuk perkembangan dan kemajuan desa binaannya, sekaligus untuk laporan ke Danramil. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa memberikan saran dan masukan pada Musrenbangdes Kaliwadas"

Posting Komentar