Hankam

Hankam

DANRAMIL 04/COMAL TURUN LANGSUNG DAMPINGI PARA PETANI DALAM TANAM PADI



Kodim 0711/Pml (03/01).,  Bentuk kepedulian TNI AD dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan, aparat Komando Kewilayahan Koramil 04/Comal Kodim 0711/Pemalang melaksanakan pendampingan kepada para petani mulai dari pengolahan lahan sampai panen inilah yang di sampaikan Danramil 04/Comal Lettu Cba Supardi, SH., bersama PPL kec. Comal bapak Asikin saat mendapingi para petani yang sedang tanam padi di  Kelompok Tani Sarwo Sari areal sawah bengkok Desa Sarwodadi  kec. Comal, pada Rabu  (02/01/19).
Lebih lanjut Danramil menyampaikan tujuan dari pendampingan ini adalah upaya mempercepat masa tanam  tahun 2019 dan bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil  04/Comal dalam membantu Pemerintah Daerah sebagai salah satu wujud nyata dilapangan, dalam mensukseskan ketahanan pangan, Kehadiran TNI AD disambut baik para petani sebagai  bentuk  penyemangat  dalam mengarap sawah dan yang tidak kalah pentingnya para petani harus melaksanakan arahan dari PPL.
Pada kesempatan yang sama  salah seorang petani Ibu Siti  menyampaikan  dengan kedatangan bapak tentara dan petugas PPL sangat senang sekali  menjadikan tambah semangat, ibu Siti juga berharap bantuan kepada Bapak tentara dan PPL  untuk mengatasi kesulitan para petani antara lain kadang sulit mendapatkan pupuk bersubsidi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 04/COMAL TURUN LANGSUNG DAMPINGI PARA PETANI DALAM TANAM PADI"

Posting Komentar