DANRAMIL 05/ULUJAMI CEK LANGSUNG TANGGUL RAWAN LONGSOR



Kodim 0711/Pml (15/01)., Danramil  Danramil 05/ Ulujami Dim 0711/Pemalang kapten Inf Suprapto Inf Suprapto melaksanakan pengecekan langsung lokasi tanggul rawan longsor di Desa Pesantren Kec. Ulujami, pada Senin (14/01/19)
Dalam pengecekan tersebut Danramil  sempat  mendapat laporan dari salah satu warga  desa Pesantren atas nama bapak Udin,  menyampaikan situasi dan kondisi tanggul pesantren yang rawan jebol karena konstruksi yang sudah tidak memadai, Pak udin juga menceritakan bahwa tanggul sempat mendapat bantuan tanah dari salah satu warga namun karena sesuatu hal perbaikan tanggul sampai sekarang belum di laksanakan.
Menanggapi hal tersebut Danramil segera memerintahkan kepada Babinsa Pesantren Koptu Totok untuk segera mengadakan koordinadi secepatnya kepada pihak desa dan instansi terkait. Menginggat musim hujan telah tiba.Di khawatirkan apabila tidak di tangani secepatnya maka kejadian tahun sebelumnya yaitu banjir akan mengenangi lagi bahkan dengan volume debit yang lebih tinggi.
Pada kesempatan itu pula Danramil melalui pak Udin sebagai ketua kelompok kerja pesantren bahwa dalam perbaikan tanggul kalo bisa melibatkan warga dan koramil.Intinya Danramil mengajak kepada masyarakat desa agar budaya gotong royong di hidupkan lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 05/ULUJAMI CEK LANGSUNG TANGGUL RAWAN LONGSOR"

Posting Komentar