Danramil 21/Tegal Selatan jalin Komsos dengan Kepala KUA Kecamatan Tegal Selatan

Tegal Selatan – Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Sopan menerima kunjungan Kepala KUA Kecamatan Tegal Selatan Homsoni Yasin S.Pdi dalam rangka menjalin talisilaturahmi bertempat di Makoramil 21/Tegal Selatan,Jumat(18/1)

Kegiatan komsos ini dengan tujuan untuk membina ukhuah islamiyah serta memberikan pandangan dan penyampaian tentang arti pentingnya dalam sikap saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama untuk melaksanakan ibadah sesuai agama masing-masing.

Dengan kegiatan komunikasi sosial ini, Anggota Koramil 21/Tegal Selatan ingin mengetahui sejauh mana masyarakat Kec. Tegal selatan akan lebih  ini Sadar dan tertib di dalam administrasi kependudukan terutama berkaitan dengan hubungan yang terikat dalam pernikahan secara resmi dan yang diakui oleh agama maupun negara.

Selanjutnya KUA siap bersinergi membantu kegiatan Koramil di bidang agama maupun menjaga stabilitas baik persatuan dan kesatuan walaupun sudah di laksanakan secara terus menerus oleh Kiramil namun akan lebih bersinergi lagi manakala pihak KUA membantu sehubungan menjelang Pilpres,  Pileg tentunya perlu adanya siraman siraman rohani agar wilayah tetap kondusif dan aman yang lebih mantap.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 21/Tegal Selatan jalin Komsos dengan Kepala KUA Kecamatan Tegal Selatan"

Posting Komentar