Jam Komandan Kodim 0712/Tegal; Prajurit harus semangat

Tegal - Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel S., S.E., M.M., memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0712/Tegal pada hari Senin tanggal 7 Januari 2019 Setelah Upacara Bendera di Lapangan Upacara Kodim 0712/Tegal.

Ini merupakan suatu bentuk perhatian dan pembinaan Dansat kepada anggotanya baik prajurit maupun PNS Kodim 0712/Tegal, selain sebagai media tatap muka secara langsung antara anggota dengan Komandannya, juga sekaligus sebagai sarana meneruskan kebijakan pimpinan atas.
Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim memberikan penekanan, berupa poin-poin penting untuk seluruh prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal sehingga nantinya dijadikan pedoman serta diaplikasikan dalam menjalankan tugas pokok Kodim sebagai Komando Kewilayahan.
Dandim menyampaikan bahwa anggota Kodim 0712/Tegal harus semangat, ceria dan tidak loyo, selalu tampil penuh semangat dengan senyum dan menyapa semua orang yang dijumpai serta mengucapkan salam yang bertujuan untuk memberikan aura positif dan berfikir positif untuk melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial.
Dandim menambahkan agar kegiatan-kegiatan Kodim ke depan disiapkan dari sekarang, diantaranya TMMD Reguler tahun ini yang akan dilaksanakan di wilayah Kodim 0712/Tegal. “siapkan dari sekarang kegiatan-kegiatan kedepan diantaranya TMMD reguler Tahun 2019”, ucapnya.
Mengakhiri pengarahannya Dandim juga membuka pertanyaan, saran dan usul untuk seluruh anggota. “apabila ada sesuatu yang kurang pas, sampaikan saja tidak perlu takut, kita satu keluarga. Sebagai seorang komandan, selain bisa menjadi pemimpin juga sebagai Bapak, Guru, Kakak, Adik, itulah prinsip seorang Komandan”, tegasnya.
Terimakasih, hormat dan bangga juga disampaikan Dandim bahwa selama ini Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dapat melaksanakan tugas dengan Zero pelanggaran. Disela-sela pengarahannya, Dandim juga mengajarkan dan memimpin yel-yel guna memberikan semangat kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jam Komandan Kodim 0712/Tegal; Prajurit harus semangat"

Posting Komentar