Hankam

Hankam

Kasdim Tegal menandatangani Wall Of Support dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas


Tegal Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean C Tegal menggelar Coffe Morning bersama Mitra Bea Cukai, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz menandatangai Wall Of Support dalam rangka pencanangan pembangunan zona integritas, bertempat di Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean C Tegal, Selasa (15/1/2019)


Pada kegiatan tersebut dilaksanakan pula pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayan Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Tegal Niko Budhi Darma memaparkarkan capaian kinerja KPPBC Tipe Madya Pabean C Tegal.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Jateng dan DIY Parijaya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean C Tegal atas launching Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Menurut Parijaya, WBK merupakan bagian Proses reformasi birokrasi. Status WBK itu tidak semata-mata untuk kepentingan instansi Bea Cukai, akan tetapi sebagai wujud edukasi kepada masyarakat.

Selain itu, Parijaya memaparkan bahwa, proses untuk menjadi WBK melalui proses panjang. Langkah awal, pencanangan zona integritas. Sedangkan KPPBC Tipe Madya Pabean C Tegal mengawali status WBK walapun jiwa WBK sudah ada sebelumnya. Status WBK akan mengawali bersama, endingnya jelas, Indonesia lebih baik.

Kepala Perwakilan Ombudsman Jawa Tengah yang diwakili Kepala Keasistenan Sabarudin Hulu mengatakan, pelayanan publik menjadi suatu kebutuhan. Wilayah pemenuhan standar pelayanan publik di 35 Kab/Kota di Jawa Tengah, terdapat 13 Kab/Kota yang memenuhi standar pelayanan publik zona hijau.

"Pembangunan zona integritas menjadi kewajiban kita semua", pungkas Sabarudin Hulu. (Nur-Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Tegal menandatangani Wall Of Support dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas"

Posting Komentar