Kasdim Tegal menjadi Irup Upacara Bendera 17 Januari 2019 di Makodim 0712/Tegal

Tegal – Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz bertindak sebagai Irup pada Upacara Bendera 17-AN dilapangan Upacara Makodim 0712/Tegal Jl. Raya Pagongan Tegal, dengan Komandan Upacara Kapten Ckm Sholichin dan pengibar bendera dari Koramil 16/Margasari serta petugas upacara dari Rumkit Tk. IV 04.07.01 Pagongan, yang diikuti oleh anggota militer maupun PNS Kodim 0712/Tegal dan Balakaju Korem 071/WK. Kamis (17/01/2019)

Amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Irup diantaranya disampaikan bahwa sebagai Prajurit Sapta Marga marilah senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT atas segala limpahan Rahmat dan Karunia Nya sehingga pada hari ini diawal tahun 2019 kita dapat memulai tugas pengabdian dengan melaksanakan upacara bendera dalam keadaan sehat walafiat.
Pada upacara bendera kali ini mari kita semua untuk melihat ke tahun yang lalu dimana pada tahun sebelumnya itu kita mencatat berbagai peristiwa yang tidak hanya menjadi perhatian kita semua, tetapi juga menguji kesiapsiagaan dan kemampuan serta pengabdian TNI sebagai keamanan Negara.
Sebagian kecil catatan yang perlu kita lihat sejenak selain itu terdapat berbagai hal yang perlu menjadi bahan renungan dan kajian kita bersama, kelebihan dan kekurangan yang ada hendaknya menjadi pelajaran dalam mengemban amanah yang dipercayakan kepada TNI.
Selanjutnya Kasdim juga menambahkan, kegiatan upacara ini juga sebagai salah satu upaya untuk menanamkan, menumbuh kembangkan jiwa pratriotisme dan semangat Nasionalisme khusunya jajaran Kodim 0712/Tegal. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Tegal menjadi Irup Upacara Bendera 17 Januari 2019 di Makodim 0712/Tegal"

Posting Komentar