Kodim 0712/Tegal gelar Upacara Bendera awal bulan Januari 2019

Tegal – Kodim 0712/Tegal gelar Upacara Bedera awal bulan Januari 2019, Inspektur upacara (Irup) Komandan Kodim 0712/Tegal Richard Arnold Yeheskiel S., S.E., M.M, Komandan Upacara Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Saroi, petugas pengibar bendera personel Koramil 17/Balapulang, dan peserta upacara seluruh personel jajaran Kodim 0712/Tegal, Satdisjan dan PNS. Senin  (7/1)

Dalam amanat Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan ucapan “Selamat Hari Natal” kepada para prajurit dan PNS yang beragama Kristiani dan “Selamat Tahun Baru 2019” kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wijayakusuma. Semoga dengan semangat Natal dan Tahun Baru ini akan memberikan semangat dan motivasi baru bagi kita dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.
Danrem juga mengingatkan kembali kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wijayakusuma untuk menghindari sekecil apapun bentuk pelanggaran, karena setiap pelanggaran pasti ada sanksinya baik berupa hukuman pidana (kurungan) maupun hukuman administrasi.
Dalam bidang teritorial, Danrem juga mengharapkan pada TMMD ke-104 Tahun 2019 mendatang, Kodim-Kodim jajaran Korem 071/WK mampu mempertahankan kembali prestasi seperti tahun-tahun sebelumnya.
“Terkait dengan komitmen pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan Korem 071/WK, maka kepada seluruh prajurit dan PNS TNI jajran Korem 071/WK agar memahami, menghayati dan melaksanakan program tersebut”, pungkas Danrem. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712/Tegal gelar Upacara Bendera awal bulan Januari 2019"

Posting Komentar