PASITERDIM 0711/PEMALANG TINJAU LOKASI RENCANA OPS TMMD SENGKUYUNG TAHAP III TA 2019




Kodim 0711/Pml (09/01)., Pasiterdim 0711/Pemalang Kapten Inf Sarmin meninjau rencana lokasi TMMD Sengkuyung III TA. 2019 di Desa Temuireng Kec. Petarukan Kab. Pemalang, pada Selasa (08/01/19).
Turut serta dalam kegiatan tersebut  Danramil 03/Petarukan Kapten Inf Muslih,  Staf  Dispermades Kab. Pemalang Bapak Muji, Babinsa desa Temuireng Serka Wahyono,  Kades desa Temuireng beserta perangkat desa dan  Staf Dinas pekerjaan umum / Uppu ( Unit Pengelola Pekerjaan Umum ) Wilayah Petarukan.
Menurut Pasiterdim Kapten Inf Sarmin bahwa kegiatan Ops TMMD memerlukan keterlibatan masyarakat yang aktif ikut berperan serta, bukan hanya dibebankan kepada TNI Kodim 0711/Pemalang semata, dan Alhamdulillah antusiasme dari masyarakat dan Muspika Kec. Petarukan sangat bagus serta antusias, hal ini yang akan mempercepat target TMMD ini. Karena dengan akses jalan yang akan diperbaiki ini otomatis nantinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dapat menghubungkan ke daerah lain. Pemilihan lokasi TMMD sangat banyak, akan tetapi memerlukan skala prioritas sehingga Desa Temuireng menjadi sasaran TMMD Sengkuyung III Kodim 0711/Pemalang  yang akan datang.
Melalui Pasiter,   Dandim 0711/Pemalang  berharap agar masyarakat berimprofisasi dengan swadaya masyarakat itu sendiri untuk memperbaiki dan merawat infrastruktur yang ada di Desa Temuireng Kec. Petarukan. “Bersama rakyat TNI kuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PASITERDIM 0711/PEMALANG TINJAU LOKASI RENCANA OPS TMMD SENGKUYUNG TAHAP III TA 2019"

Posting Komentar