Hankam

Hankam

Anggota baru Kodim 0712/Tegal ikuti apel erobik perdana

Tegal – Ada yang berbeda pada kesempatan apel pagi yang dilanjutkan dengan erobik pagi ini, nampak warna-warni seragam erobik yang berbeda dari anggota yang lainnya, ternyata itu adalah seragam erobik satuan lama dari anggota baru Kodim 0712/Tegal yang mengikuti apel erobik perdana. Rabu (27/11)

Apel pagi yang di pimpin Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Azis diikuti 60 orang anggota yang 10 orang diantaranya adalah anggota baru Kodim Tegal yang berasal dari berbagai satuan baik jajaran Kodam IV/Diponegoro maupun diluar Kodam IV/Dip.
Pada kesempatan tersebut Kasdim juga menyampaikan kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan, salah satunya adalah dengan berolah raga. “ manfaatkan kesempatan yang diberikan oleh satuan untuk melaksanakan olah raga setiap pagi sebelum melaksanakan tugas tugas lainya”, tegasnya.
Usai apel pagi oleh Kasdim, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan denyut nadi serta dilaksanakan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Operasi Kodim Serda Agung untuk menghindari cedera. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota baru Kodim 0712/Tegal ikuti apel erobik perdana"

Posting Komentar