Hankam

Hankam

Sinergitas TNI-POLRI,Pengamanan Kampaye pemilihan Calon Kepala Desa




Balapulang - Kampanye calon Kepala Desa Batuagung, Balapulang, Tegal yang dilakukan dengan keliling desa mendapatkan pengamanan langsung anggota gabungan Koramil 17/Balapulang dan Polsek Balapulang.

Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Taryoto mengatakan pihaknya melakukan pengamanan kampanye dari calon Kades Batuagung nomor urut 5 Narko. Kegiatan kampanye dilakukan dengan mengelilingi desa menggunakan kendaraan pribadi dan jalan kaki.

“Massa yang berkampanye untuk pasangan nomor urut 5, diperkirakan  berjumlah 500 orang, acara berjalan pagi sampai sore aman kondusif setelah dilakukan penjagaan sama anggota kita di lokasi,” ujarnya (14/11) .

Dalam tahapan kampanye calon kepala desa pada Pilkades Serentak 2019 , “Untuk setiap calon Kades kegiatan kampanye dibagi perhari dengan rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan bersama melakukan keliling lalu lakukan orasi ,” katanya.

Selama pengamanan menurunkan sebanyak 8 personil gabungan Koramil 17/Balapulamg dan Anggota Polsek Balapulang.

“Kita berharap para calon Kades dapat menjaga ketertiban selama kampanye tahapan Pilkades sehingga terwujud kamtibmas aman dan kondusif,”Tutup Danramil.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinergitas TNI-POLRI,Pengamanan Kampaye pemilihan Calon Kepala Desa"

Posting Komentar