Hankam

Hankam

Kasdim Pemalang Serahkan Enam Motor Trail Kawasaki KLX untuk Babinsa


Pemalang -  Setelah pelaksanaan upacara bendera, enam unit motor dinas Trail Kawasaki KLX yang diperuntukkan bagi Babinsa Kodim 0711/Pemalang, secara simbolis Kepala Staf Komandan Kodim (Kasdim)  Mayor Kav Hariyono mewakili Dandim menyerahkan kunci  kepada perwakilan Babinsa, bertempat di lapangan Makodim, pada Senin (18/11/2019).
Enam unit motor dinas Trail Kawasaki KLX  diserahkan kepada enam Babinsa  Koramil 02/Taman, 04/Comal, 06/Bodeh, 10/Moga. Pos Warungpring dan Koramil 13/Pulosari yang disaksikan oleh  seluruh perwira Staf, para Danramil jajarannya serta seluruh prajurit TNI dan PNS Kodim 0711/Pemalang.

Saat penyerahan, Kasdim  Mayor Kav Hariyono menyampaikan, bahwa dukungan sepeda motor sebanyak 6 unit ini adalah bentuk perhatian yang besar dari pimpinan TNI AD kepada Satkowil khususnya bagi para Babinsa. Tujuan dari perhatian ini untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan, serta mengoptimalkan tugas Babinsa, sehingga memberikan sedikit kemudahan dalam menjalankan tugas ke desa binaannya dengan medan yang sulit agar dapat  terjangkau

“Para pemegang kendaraan dinas baik yang baru maupun yang sudah lama agar di rawat dengan di sevice sesuai waktunya, untuk mendukung kelancaran dinas di lapangan”,  Tekan Mayor Haryono
Kasdim berharap dengan dukungan motor dinas, para Babinsa didalam menjalankan tugas di kewilayahan bisa lebih maksima dan dapat meningkatkan kinerja dilapangan dengan tetap menjaga sinergitas dengan elemen masyarakat di wilayah,” imbuhnya (Pendim0711/Pemalang).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Pemalang Serahkan Enam Motor Trail Kawasaki KLX untuk Babinsa"

Posting Komentar