Persit KCK Cab XXI Pemalang Gelar Pertemuan Rutin - RADARDESA

BREAKING

Senin, 18 November 2019

Persit KCK Cab XXI Pemalang Gelar Pertemuan Rutin




Pemalang - Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang
XXI Kodim 0711/Pemalang, melaksanakan pertemuan rutin bulanan, bertempat di Aula Makodim Pemalang, pada Senin (18/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Irvan Christian Tarigan, seluruh pengurus Persit dan seluruh Ketua ranting serta anggotanya dari masing-masing ranting jajaran.

Pertemuan ini untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang, serta untuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan maupun sebagai wadah dan sarana untuk bertukar pendapat, pengalaman dan keterampilan yang bermanfaat bagi anggota.


Dalam acara pertemuan kali ini Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Irvan Christian Tarigan menyampaikan, agar anggota mengerti penggunaan smartphone berkaitan dengan medsos, anggota harus tahu kebaikan serta buruknya menggunakan smartphone. “Dampingi anak-anak dan jangan dibebaskan memakai smartphone sehingga tidak disalah gunakan untuk hal-hal yang negatif. Dan luangkan waktu berkumpul sama keluarga.


Ny. Irvan juga mengajak untuk menyikapi perkembangan media sosial, informasi yang sangat cepat dan dahsyat, agar ibu-ibu untuk bijak dalam menyikapi dan jangan mudah mempercayai, serta jangan mudah menyebarluaskan berita berita hoaks karena akan merugikan diri sendiri juga orang lain.

"Ibu-ibu sebagai pendamping suami harus tahu tentang pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu berikan motivasi kepada suami dalam melaksanakan dinas dan mengingatkan kepada seluruh anggota persit agar bisa menciptakan suasana rumah tangga yang yang harmonis, bisa saling mengisi dan saling menghargai, jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas," pungkas Ketua Persit, (Pendim0711/Pemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar