Hankam

Hankam

Danramil 14/Slawi Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kalisapu




Slawi - Danramil 14/Slawi  Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setiyadi bersama Forpimka Slawi menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa, Desa Kalisapu Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal,Kamis(21/11)

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Kalisapu, dihadiri Camat Slawi Ellya Hidayah,S.I.P.,M.M.,Kapolsek Slawi AKP Dwijo,SH.,Kades Kalisapu Ma’arif beserta Perangkat,anggota BPD Kalisapu,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta anggota penggerak PKK Desa Kalisapu.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Dodi Trianto,S.pd sebagai Kasi Pelayanan Masyarakat yang telah lulus dalam seleksi perangkat desa sebagai Kasi pelayanan masyarakat.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Desa Kalisapu, pelantikan perangkat desa yang baru menjabat kasi pelayanan masyarakat diharapkan bisa bekerja dengan maksimal, dedikasikan pengabdian untuk desa dan masyarakat, jangan mencari sesuatu dari desa, demikian pula para isteri perangkat harus ikut aktif dan menjadi pengurus PKK Desa Kalisapu”harap Ma’arif.

Camat Slawi Ellya Hidayah juga memberikan ucapan selamat selanjutnya berpesan, agar para perangkat desa yang baru dilantik, bekerja demi kemakmuran desa dan masyarakat Kalisapu.  Ucapan selamat juga secara berturut-turut disampaikan Danramil 14/Slawi,Kapolsek Slawi dan tamu undangan.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 14/Slawi Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kalisapu"

Posting Komentar