Danramil Adiwerna turut meletakan Batu Pertama pembangunan Padepokan PSHT - RADARDESA

BREAKING

Senin, 25 November 2019

Danramil Adiwerna turut meletakan Batu Pertama pembangunan Padepokan PSHT

Adiwerna - Danramil 07/Adiwerna Kapten Arm Sinai yang mewakili Dandim 0712/Tegal turut meletakan Batu Pertama Pembangunan Padepokan PSHT (Persaudaraan Sinar Hati Terate) di Desa Pagiyanten Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal yang diikuti sekitar 400 orang warga PSHT Cabang Tegal. Minggu (24/11)

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tegal diwakili Kepala Dinas Parpora Drs. Suharinto, M.Si, Kapolres Tegal diwakili Kasatintelkam Polres Tegal AKP Arlianto Adhy Prabowo, SE, SIK, Camat Adiwerna Moch Natsir, Kapolsek Adiwerna diwakili Iptu Budiyono, Kades Pagiyanten Seger, Ketua PSHT Cabang Tegal Kuswoyo beserta para pengurus.
Ucapan syukur disampaikan oleh Ketua Panitia Rojikin atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Bahwa rencana pembangunan pedepokan PSHT cabang Tegal berada di tanah seluas 1500 m², dimana didapat secara bersama dengsn cara iuran yang berasal dari warga PSHT Cabang Tegal serta jerih payah para pengurus.
Pada kesempatan yang sama Ketua PSHT Cabang Tegal juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan bekerjasama dengan baik, sehingga kegiatan ini diharapkan berlangsung dengan aman dan lancar. Dia mengharapkan dengan adanya rencana pembangunan padepokan PSHT cabang Tegal kedepan berjalan lancar, dimana untuk RAB dianggarkan sebesar 3,5 miliar.
Kepala Dinas Parpora Kab. Tegal dalam sambutanya mengucapkan selamat atas rencana pembangunan pedepokan PSHT cabang Tegal dan sangat mendukung kegiatan yang selama ini sudah berjalan dibidang olahraga khususnya diwilayah Kabupaten Tegal. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar