Kapten Inf Ady Sulistiyo hadiri Pengajian Akbar Rolasan Panggung Tegal - RADARDESA

BREAKING

Senin, 11 November 2019

Kapten Inf Ady Sulistiyo hadiri Pengajian Akbar Rolasan Panggung Tegal

Tegal - Danramil 21/TS Kapten Inf Ady Sulistiyo mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Undangan Pengajian Akbar Rolasan Panggung Tegal dalam Rangka Maulud Nabi Muhammad Saw 1441 H, Minggu (10/11) di Komplek Yayasan Syi'arul Islam Jl. KH Mukhlas No. 7 Kel.Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.

Dalam sambutannya Walikota Tegal H.Deddy Yon Supriyono.SE.MM menyampaikan bahwa pawai rolasan yang diadakan ini adalah dalam rangka maulid nabi besar Muhammad SAW.
"Harapannya tiap tahun pawai rolasan ini bisa berlangsung dan semakin bertambah meriah, " tutur Walikota.
" Setuju..!!!" ucap Walikota yang dijawab "setuju..!!" dengan kompak oleh seluruh warga yang hadir.
Adapun selaku  pembicara acara tersebut adalah Dr (HC) H.Muhadi Setiabudi dari Brebes yang menyampaikan antara lain bahwa dengan bersilaturakhim maka akan dimudahkan rejekinya.
“Maulud Nabi Muhammad SAW di tingkat dunia melaksanakan tradisi yang baik. Barang siapa yang rajin membaca sholawat akan diistimewakan bersatu dengan Baginda Rasullulah Saw.  Wahai orang orang yang beriman taatlah kepada Allah SWT dan pemerintah. Bahwa seorang Nabi Muhammad SAW sebagai contoh umat Islam sampai di Yaumil Khiyamah nanti.” Jelasnya.
“Tauladan Nabi Muhammad SAW yaitu keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Segeralah sholat sebelum mati dan segeralah bertaubat. Kalau menanam baik di dunia maka akan memetik baik di akherat.” Tambahnya.
Usai Mau’idhoh Hasanah dilanjutkan pengumuman pemenang Lomba dan penyerahan trophy pemenang Pawai Rolasan oleh Dr.(HC) H.Muhadi Setiabudi didampingi Walikota Tegal H.Deddy Yon Supriyono.SE.MM. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar