Pimpin Apel Pagi, Kasdim Tegal Sampaikan Penekanan Kinerja Kepada Personel - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 27 November 2019

Pimpin Apel Pagi, Kasdim Tegal Sampaikan Penekanan Kinerja Kepada Personel


Tegal - Apel pagi merupakan suatu kewajiban bagi seluruh anggota  TNI, baik pagi maupun sore dari tingkat Mabes sampai dengan Kodim dan jajarannya. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz pimpin langsung pelaksanaan apel pagi yang bertempat di lapangan Apel Kodim 0712/Tegal dan diikuti seluruh personel Staf Makodim baik Prajurit maupun PNS Kodim, Rabu (27/11/2019) pagi.

Dalam pelaksanaan apel ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Kasdim diantaranya kita selaku mahluk ciptaan tuhan tidak henti-hentinya mengucapkan rasa sukur kepada Allah  SWT yang telah memberikan rizqi, kesehatan dan lainnya sehingga kita pada pagi hari ini dapat melaksanakan apel pagi seperti hari-hari biasanya.

Sapta Marga, Sumpah Prajurit  dan 8 wajib TNI merupan modal dasar semangat juang di dalam tubuh TNI untuk di kembangkan dan membantu dalam kesulitan masyarakat yang di hadapkan kita sebagai pasukan teritorial harus selalu melekat di dalam masyarakat.

Disiplin adalah dasar kepribadian seorang prajurit, jangan kita nodai dengan tindakan - tindakan kriminal karena perbuatan tersebut akan merugikan diri sendiri keluarga maupun satuan.(Nrs*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar