HUT PGRI Ke 74, PGRI Kota Tegal Adakan Jalan Sehat - RADARDESA

BREAKING

Senin, 18 November 2019

HUT PGRI Ke 74, PGRI Kota Tegal Adakan Jalan Sehat



Tegal – Jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 PGRI dan HGN Kota Tegal di hadiri oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono dan Perwakilan Forkopimda serta Kepala OPD. Minggu (17/11) pagi kemarin.

Dengan mengusung tema Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul Walikota Tegal berharap kedepan mutu guru tambah berkualitas.

“Mudah-mudahan HUT PGRI ke 74 ini diharapkan murid tambah pintar, cerdas, jadi anak sukses dan bapak ibu guru tambah kualitas,” ujar H. Dedy Yon Supriyono.

Sedangkan Rismono selaku Ketua PGRI Kota Tegal mengungkapkan bahwa dalam rangka HUT PGRI menggelar berbagai kegiatan seperti lomba bagi guru, seminar, jalan sehat, tasyakuran serta upacara.

“Kami berharap tetap terjalin sinergitas antara pemerintah dan PGRI. PGRI tanpa komunikasi dan silaturahmi dengan Pemerintah tidak akan berjalan bagus,” ujar Rismono.

Sementara di tempat finis jalan sehat Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Akhmad Aziz menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun PGRI ke 74, semoga dengan bertambahnya tahun seluruh guru yang di kota tegal lebih dewasa dan panjang umur serta di beri kesehatan sehingga senantiasa selalu memberikan ilmunya dan motifasi kepada murid-muridnya dan ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Kasdim berharap Guru semakin mandiri dan juga semakin di tunggu kinerjanya kepada masyarakat, karena guru merupakan ujung utama dalam proses peningkatan mutu dari pendidikan khsusnya di Kota Tegal, “Apapun itu Guru kedepan harus lebih professional”, Tandas Mayor Aziz (Nrs*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar