Samuji Calon Kades Petahana Banjaragung Mendapat Nomor 2 - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 12 November 2019

Samuji Calon Kades Petahana Banjaragung Mendapat Nomor 2

Slawi. Radardesa.com – Panitia pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Banjaragung Kecamatan Warureja  Kabupaten Tegal, memasuki tahapan paling penting rapat pengambilan nomor urut dan penyampaian visi misi calon kepala desa Selasa (12/11/2019).

Rapat umum dan terbuka ini berlangsung di balai desa Banjaragung dihadiri jajaran kepanitiaan Pilkades yang diketuai Wasbandrio, camat Warureja Aji Permana para calon Kades, jajaran Muspika, ketua BPD, Kapolsek, Danramil serta tim sukses dari para calon.
Pilkades Banjaragung tahun 2019 ini di ikuti 2 calon satu diantaranya Samuji. Sebagai calon dari petahana Samuji menyatakan siap berkompetisi dalam ajang Pilkades serentak gelombang III Kabupaten Tegal tahun 2019

Acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut diawali dengan pembacaan doa bersama yang di pimpin oleh ulama setempat dan dilanjut sambutan ketua panitia Pilkades, camar Warureja Aji Permana dan pembacaan berita acara penetapan bakal calon Kades menjadi calon Kades serta dilanjutkan penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut.

Dalam kata sambutanya ketua panitia Pilkades Wasbandrio mengutarakan, jajaran kepanitiaan telah  menjalankan proeses tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan sekarang pengundian nomor urut calon. “Seluruh kandidat yang telah dinyatakan lolos Al Hamdulillah telah  siap maju dalam Pilkades Desa Banjaragung” ujar Wasbandrio
Tekhnis pengundian nomor urut panitia memberi kesempatan pada calon untuk mengambil undian nomor antrian di hitung dari usia tertua sampai yang muda, setelah mendapatkan nomor antrian baru dibuka bersama sama dan dilanjut mengambil nomor urut.

Dalam kesempatan yang sama camat Warureja Aji Permana berpesan agar seluruh peserta Pilkades dan Timses untuk mematuhi prosedur, dan menghindari pelanggaran Pilkades agar terciptanya Pilkades yang aman dan kondusif. “pesannya

Hal senada disampaikan Calon Kades Petahana Samuji, ia  menghimbau agar seluruh Timses Calon Pilkades agar menjaga keamanan, ketertiban, kesantunan demi terciptanya pesta demokrasi Pilkades yang damai dan tentram terutama kepada pendukung  para calon, ungkap Samuji (Siti Aminah)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar