Hankam

Hankam

H. Kartomo Calon Kades Nomor 2 Siap Memajukan Kreman

Slawi. Radardesa.com -  Pemilihan Kepala Desa secara serentak gelombang III Kabupaten Tegal 20 November 2019  membuat seseorang siap mengabdikan diri dan membangun desanya.

Salah satu calon kepala Desa Kreman Kecamatan Warureja dengan nomor urut 2, H. Kartomo mengatakan dirinya  siap untuk mengabdi dan membangun desanya, ujarnya pada wartawan dirumahnya Dukuh Wanagopah Kreman Rt. 03/03

Suami dari Aminah itu, memiliki visi dan misi, dengan visi  "mewujudkan pemerintahan desa Kreman yang adil, jujur, transparan  dan sejahtera"

Visi tersebut, Insya Allah akan saya realisasikan dengan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat.  Dirinya maju dalam Pilkades karena dorongan dari masyarakat. 'Jadi saya maju mencalonkan diri semata ' mata karena dorongan, keinginan dan harapan warga desa Kreman. Program-program yang saya canangkan semata - mata demi kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Pihaknya menerangkan misinya, bahwa menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan demokrasi serta terbebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Kemudian, mengembangkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan potensi yang ada secara merata dan berkeadilan.

"Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, tepat, cermat, ramah dan bijaksana," terangnya.

Dia menambahkan, meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengelolaan pendidikan, baik itu formal maupun non formal untuk kesinambungan pembinaan mental masyarakat.

"Saya berharap, Desa Kreman  kedepanya akan lebih baik dan maju. Selain itu, SDMnya pun harus terus dioptimalkan demi terwujudnya masyarakat yang berkualitas, dan berkemajuan," harapannya. (Kompasiana/Siti Aminah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "H. Kartomo Calon Kades Nomor 2 Siap Memajukan Kreman "

Posting Komentar