Muhammad Mu'min Menangkan Pilkades Yamansari - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 21 November 2019

Muhammad Mu'min Menangkan Pilkades Yamansari

Slawi, Radardesa.com  - Pengusaha dan kontraktor Muhammad Mu'min  unggul dalam proses Pilkades di Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Rabu (20/11/2019). Calon kepala desa nomor urut 2 itu memperoleh 3 710, sedang calon kepala desa nomor urut 1 Abdul Ghofir (petahana) juara 2 dengan perolehan 2.771 suara dan 43 suara dinyatakan rusak. "Alhamdulillah, amanah dari masyarakat ini akan kita jalankan dengan baik. Bagi kami menang atau pun kalah itu dalam sebuah pertandingan itu sudah biasa. Kalah bukan berarti harus berkecil hati, tetapi tetap bersama saling membantu Kepala Desa terpilih dalam memajukan Desa Yamansari ini," singkat Mu'min

Kemenangan Muhammad Mu'min menjadi kebanggaan tersendiri bagi mayoritas warga masyarakat desa Yamansari. Salah seorang tokoh masyarakat setempat Tantoro Anggodo langsung menyampaikan apresiasi atas keunggulan suara yang dicapai Mu'min. " Selamat dan sukses kepada Pak Mu'min  atas kemenangan yang dicapai di Pilkades Yamansari Kecamatan Lebaksiu  Semoga amanah dalam mengemban tugas kedepan dan berhasil memajukan Desa Yamansari sesuai visi misinya," ungkap Tantoro Anggodo


Menurutnya, kepemimpinan  M. Mu'min sebagai kepala desa hendaklah menjadi contoh bagi generasi selanjutnya di  Kabupaten Tegal yang mampu mengembangkan jiwa kepemimpinan serta kepeloporan dengan menjadi pemimpin.
"Apalagi di era otonomi desa seperti sekarang ini melalui UU Desa dimana desa menjadi entitas pemerintahan sendiri yang memilki banyak kewenangan, anggaran dan kebijakan sehingga warga harus benar-benar menjadi penggerak pembangunan. Kami yakin Mu'min bisa bekerjasama secara baik dengan pemerintah daerah Kabupaten Tegal dibawah kepemimpinan bapak Muhammad Mu'min"  imbuhnya. 
Tokoh lain Zaeni menambahkan,  Muhammad Mu'min dengan kemampuan manajemenya diyakini mampu menjadi seorang pemimpin yang baik. Dan mampu melahirkan banyak prestasi desa yang membanggakan. " Saya yakin Pak Mu'min mampu menjadi model kepemimpinan dalam mengembangkan jiwa kepemimpinan, kepeloporan, kewirausahaan dan kemandirian sesuai dengan semangat UU tentang desa" ujarnya .(Ckplh/Siti Aminah) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar