Hankam

Hankam

Danramil Tarub menghadiri penetapan dan pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Mangunsaren


 Tarub – Danramil 9/Tarub jajaran Kodim 0712/Tegal Kapten Cpl Mujiyanto menghadiri Undangan Panitia pemilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Tarub dalam rangka menyaksikan pengundian nomor urut dan peyampaian Visi Misi dari para Calon Kepala Desa dan penandatanganan Deklarasi Pilkades Dama,bertempat di Balai Desa Mangunsaren Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal.Selasa (12/11)

Hadir dalam acara tersebut Camat Tarub Wuryanto,S,Sos.,Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiharto,Panitia Pilkades Wilayah Tarub,Para Ketua BPD,Calon Kades serta Tokoh Masyarakat.

Sebelum melaksanakan pengundian dan pengambilan nomor urut calon Kades Mangunsaren, dilaksanakan dengan doa bersama serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diakhiri penandatanganan deklarasi kesepakatan bersama pelaksanaan pilkades damai.

Kemudian dilanjutkan para calon Kades mengucapkan Deklarasi Pilkades Damai yang berisi mematuhi peraturan perundang undangan yg berlaku selama tahapan Pilkades, menjaga Pilkades aman dan Kondusif dan para calon harus siap menang dan siap kalah.

Danramil 09/Tarub dalam sambutannya menyampaikan pesan kamtibmas agar para calon kades dan pendukungnya untuk menjaga situasi kamtibmas selama proses jalannya tahapan pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,”terang Kapten Cpl Mujiyanto. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tarub menghadiri penetapan dan pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Mangunsaren"

Posting Komentar