Wakil Ketua Persit Cabang XXII Kodim Tegal Terharu mendapat Kejutan Ulang Tahun dari Ketua Persit Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 08 November 2019

Wakil Ketua Persit Cabang XXII Kodim Tegal Terharu mendapat Kejutan Ulang Tahun dari Ketua Persit Kodim 0712/Tegal



Tegal - Wakil ketua Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana ( KCK) Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Nety Akhmad Aziz menyampaikan terharu mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-51, dari Ketua Persit dan pengurus serta Ketua Ranting jajaran Kodim 0712/Tegal, Jum'at (8/11/19).

Ia mengatakan, terkejut sampai meneteskan air mata saat menyampaikan sambutan dan terima kasih kepada Ketua Persit Cabang Ny. Sandra Richard Arnold dan seluruh pengurus serta Ketua Ranting Persit KCK jajaran Kodim 0712/Tegal, yang menggelar acara syukuran dan kejutan di hari ulang tahun bertempat di Kantor Persit Kodim 0712/Tegal. 


Kejutan perayaan ulang tahun untuk Wakil Ketua Persit Kodim 0712/Tegal "Tidak hanya para pengurus dan Ketua Persit Cabang, namun di hari berbahagia ini juga dihadiri Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal selaku suami tercinta yang datang di tengah acara berlangsung," katanya.

Dijelaskan dia, sempat terkejut karena banyak Ibu-ibu Persit lainnya yang berkumpul dan ini sesuatu yang luar biasa, tak lupa ia mengucapkan terimakasih buat semuanya, khususnya untuk suami tercinta, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz. 

Lantunan lagu Selamat Ulang Tahun mengiringi pemotongan tumpeng oleh Ny. Nety Akhmad Aziz, potongan tumpeng diberikan kepada Ketua Persit Cabang XXII Kodim 0712/Tegal yang telah merencanakan ide seenario kegiatan kejutan ini.

Ditambahkan dia, perayaan ini menjadi suatu penghargaan yang sangat luar biasa dan tak bisa dilupakan, serta mengharapkan agar kebersamaan dan kekompakan yang ada agar tetap terjaga. (Nrs*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar