Patroli sinergitas guna menjaga kondusifitas wilayah selama Pilkades - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 20 November 2019

Patroli sinergitas guna menjaga kondusifitas wilayah selama Pilkades

Kedungbanteng – Demi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah khususnya Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Inf Bambang Kaliso beserta seluruh anggota melaksanakan patroli dan pemantauan wilayah, Selasa malam (19/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Polsek Kedungbanteng dan Camat Kedungbanteng serta Linmas setempat dengan mendatangi dan memantau kegiatan di desa yang akan melaksanakan Pilkades esok harinya, Rabu (20/11).
Untuk wilayah Kecamatan Kedungbanteng ada 5 (lima) desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu Desa Penujah, Kedungbanteng, Dukuhjati Wetan, Kebandingan dan Desa Karangmalang. Untuk itu kekuatan personil Koramil difokuskan untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan di 5 desa tersebut dari mulai kampaye sampai dengan pasca penetapan Kepala Desa.
Di sela-sela kegiatan patroli malam tersebut, Danramil menyampaikan bahwa akan terus melaksanakan pemantauan hingga pasca penetapan Kepala Desa terpilih. “Koramil akan bersinergi dengan Polsek, Kecamatan dan unsur terkait lainnya guna menjaga kondusifitas wilayah sebelum, selama dan sesudah pencoblosan”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar