Babinsa Bersama Warga Randusari Perbaiki Atap Rumah Yang Rusak Akibat Puting Beliung - RADARDESA

Senin, 09 Maret 2020

Babinsa Bersama Warga Randusari Perbaiki Atap Rumah Yang Rusak Akibat Puting Beliung

Tegal – Akibat angin puting beliung yang menerjang Desa Randusari Kecamatan Balapulang pada Minggu (08/03) kemarin, puluhan rumah khusunya di RW 01 RT 09 Desa Randusari mengalami rusak ringan dan sedang terutama dibagian atap.

Guna membantu warga memperbaiki rumah mereka yang terdampak angin puting beliung tersebut, Babinsa Randusari Koramil 18/Pagerbarang Serda M Amin Mu'min melaksanakan gotong royong bersama Warga RW 01 RT 09 Desa Randusari sekaligus mendampingi kunjungan Camat Pagerbarang Harto Prabowo ke lokasi bencana alam tersebut, Senin (09/03).
Sebelumnya dilaporkan oleh Babinsa bahwa akibat angin puting beliung tersebut sebagian atap rumah warga pecah dan terbawa angin serta sebagian pohon besar tumbang tak mampu menahan kecangnya tiupan angin.
Sejak pagi tadi, warga bergotong royong membersihkan puing-puing dan sisa atap maupun runtuhan bangunan rumah yang alami rusak ringan serta langsung diperbaiki seperti pemasangan genteng dan asbes, sedangkan untuk rumah yang mengalami rusak berat masih di data dan selanjutnya akan diadakan perbaikan. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar