Rakor Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung Di Wilayah Kota Tegal - RADARDESA

BREAKING

Senin, 09 Maret 2020

Rakor Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung Di Wilayah Kota Tegal

Tegal - Bertempat di Aula Kantor Disperkim Kota Tegal, Dandim 0712/Tegal yang diwakili Pasiter Kapten Inf Sokib Setiyadi mengikuti Rapat Kordinasi Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I di wilayah Kota Tegal Tahun 2020, Senin (09/03)

Selain Pasiter, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekertaris Disperkim Kota Tegal Budi, Kabid PMK Disperkim Kota Tegal Ning, Danramil 21/TS Kapten Inf Adi Sulistiyo, Kasi Pembangunan Kecamatan Tegal Selatan Dian Andriyanta, Dishub Kota Tegal Kustomo, Bagian Umum Sekda Kota Tegal Adji, Dinkes dr Suharjo dan Lurah Debong Tengah Suwarno.
Dalam Rapat koordinasi tersebut diperoleh kesimpulan bahwa untuk Uapacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Wilayah Kota Tegal direncanakan akan dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 16 Maret 2020 bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Debong Tengah.
Ditambahkan juga untuk waktu pelaksanaanya pada pukul 08.30 Wib dan disediakan ruang transit untuk tamu undangan di Ruang Kerja Lurah Debong Tengah, sedangkan untuk upacara yang akan diikuti oleh unsur militer dan sipil telah disiapkan P3K dan pengobatan gratis dari Dinkes Kota Tegal. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar