Jelang TMMD, Babinsa dan Masyarakat Debong Tegah Gelar Doa Bersama - RADARDESA

Senin, 09 Maret 2020

Jelang TMMD, Babinsa dan Masyarakat Debong Tegah Gelar Doa Bersama

Tegal - Menjelang dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I th 2020, Babinsa Kelurahan Debong Tengah Koramil 21/Tegal Selatan bersama masyarakat melaksanakan Doa bersama di Mushola RT 2 RW 4 Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan, Minggu malam (08/03).

Doa bersama diawali dengan Pembacaa surat Yasin dan tahlil di pimpin oleh Habib Ali Zainal Abidin S.E, M.M. Pada kesempatan tersebut Habib Ali memberikan nasehat dan mengapresiasi program TMMD sengkuyung di Kelurahan Debong Tengah dan mengajak masyarakat untuk selalu membantu TNI dalam rangka TMMD serta menggigatkan selalu berdoa sebelum bekerja.
Pada kegiatan yang dihadiri seluruh masyarakat setempat, Babinsa mengucapkan terima kasih kepada Habib Ali Zainal Abidin, S.E, M.M atas perhatian dengan program TMMD sengkuyung di Kelurahan Debong Tengah dan berterima kasih kepada masyarakat Kelurahan Debong Tengah yang telah bersedia membantu bergotong royong. “ Ini menjadi awal yang baik untuk terlaksananya TMMD Sengkuyung Tahap I yang sudah direncanakan. Kegiatan ini merupakan rangkaian pokok dalam rangka menunjang kegiatan pokok TMMD. Semoga kita semua diberikan keselamatan dalam bekerja," Jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar