Veteran Pejuang Alm H. Karnadi Di Makamkan Secara Militer - RADARDESA

Senin, 02 Maret 2020

Veteran Pejuang Alm H. Karnadi Di Makamkan Secara Militer

Slawi - Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Persada Kabupaten Tegal telah dilaksanakan Pemakaman secara militer jenazah alm Peltu (Purn) H. Karnadi NPV 374438 anggota Veteran Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal, Minggu pagi (01/03)

Almarhum yang semasa hidup tinggal di Desa Karanganyar Rt 02/01 Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal merupakan Veteran Pejuang dan memiliki tanda jasa serta berhak dimakamkan di Taman Makam Pahlawan seperti halnya yang diinginkan pihak keluarga. Almarhum meniggalkan seorang istri dan 7 (tujuh) orang anak.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ws. Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Inf M. Pandang dan Komandan Upacara Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf Abdul Rokhim serta Perwira Upacara Ws. Pasiops Kapten Arm Sinai Sukmono Adi dengan pasukan upacara terdiri dari Pleton Pama, Kodim 0712/Tegal, Brigif 4/DR, Lanal Tegal, Kompi Zipur 4/TK, Polres Tegal, Pepabri dan LVRI serta Korsik Kodim 0712/Tegal.
Dalam amanatnya Inspektur Upacara mengatakan bahwa Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.
“Walaupun demikian sebagai manusia biasa kepergian almarhum yang kita cintai, tentunya tidak luput dari rasa duka yang mendalam. Oleh sebab itu pada kesempatan ini kepada keluarga almarhum saya selaku inspektur upacara dan atas nama seluruh teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dengan memanjatkan doa Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan”, jelasnya.
“Kepada keluarga almarhum Sekali lagi saya menyatakan Bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum. Akhirnya marilah kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga kesalahan dan kekhilafan almarhum diampuni dan mendapatkan tempat yang layak di sisiNya”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar