Hankam

Hankam

BABINSA PESAYANGAN SERTU UNTUNG SUNARNO MEWAKILI UNDANGAN DALAM RANGKA PELATIHAN HANSIP



Talang - Babinsa Koramil 08/Talang Sertu Untung mewakili Danramil 08/Talang dalam rangka pelatihan Hansip serta pemberian materi yang di berikan Dalam Pelatihan Hansip Serka Sigit Ak dan Anggota Koramil 08/Talang Beserta Anggota Polsek Talang. Kamis (7/12).

Walaupun latihan kali ini hanya pengenalan gerakan dasar, diharapkan bisa melatih ketangkasan, membangkitkan jiwa korsa atau kebersamaan sesama rekan linmas Hansip. Untuk menanamkan kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi atas perintah pimpinan.

Kepala Desa Pesayangan Bapak Rosyidin Mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 08/Talang Kapten Inf Ady Sulistiyo, atas dukungan atau bantuan personelnya yang mau meluangkan waktunya untuk melatih anggota linmas/hansip di Desanya.

Tujuan latihan ini untuk mendapatkan linmas/hansip yang handal dan cekatan.  untuk itu Kepala Desa Pesayangan Bpk Rosyidin memerintahkan kepada anggota linmas/hansip untuk mengikuti latihan PBB/PPM yang dilatih Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan penuh tanggungjawab dan semangat. Pendim Tegal

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA PESAYANGAN SERTU UNTUNG SUNARNO MEWAKILI UNDANGAN DALAM RANGKA PELATIHAN HANSIP"

Posting Komentar