Hankam

Hankam

Jelang Hari Juang Kartika Persit Kodim 0713/Brebes Donor Darah

Brebes,  Kegiatan Donor darah bagi para Anggota TNI, ASN serta Ibu ibu Anggota Persit Kodim 0713/Brebes dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 dilaksanakan di aula Makodim 0713/Brebes, Senin (11/12/2017).

Kegiatan Donor Darah ini bekerja sama dengan PMI kota Salatiga bertujuan juga untuk memenuhi stok dari PMI Salatiga, kegiatan yang rutin dilaksanakan ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah, dalam kegiatan yang di hadiri oleh Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno ini nantinya hasil donor nantinya langsung di bawa oleh PMI.

Ibu ibu anggota Persit Kodim 0713/Brebes, antusias dari peserta donor sangat tinggi,karena mereka sadar pentingnya donor darah selaain untuk kemanusiaan juga agar kesehatan semakin terjaga karena adanya sirkulasi darah setelah di laksanakan Donor Darah.

Dalam kesempatannya Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono mengatakan  Dengan rutin mendonorkan darah tersebut, maka hal demikian akan membuat tubuh kita lebih sehat dan sebagai amal jariah karena dengan Satu kantong darah dapat menyelamatkan tiga nyawa terhadap sesama. (Pendim 0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Hari Juang Kartika Persit Kodim 0713/Brebes Donor Darah"

Posting Komentar