Hankam

Hankam

SERDA ARIF SOLIKIN BABINSA CANGKRING KORAMIL 08/TALANG MELAKSANAKAN KOMSOS TENTANG KB



Talang - Untuk mengurangi jumlah penduduk di Indonesia yg semakin pesat maka  Kodam IV/Diponegoro bekerja sama dgn BKKBN Propinsi Jateng  dalam rangka Hari Juang Kartika th 2017 mengadakan Program Keluarga Berencana dengan akan memberikan pelayanan gratis pemasangan alat Kontrasepsi KB Inplan dan IUD.

Babinsa Desa Cangkring Koramil 08/Talang Serda Arif Solikin melaksanakan komunikasi Sosial bersama dengan perangkat Desa Cangkring mengenai program Pemerintah yaitu Keluarga Berencana bertempat di Balaidesa Cangkring. Rabu (6/12)

Komunikasi Sosial dengan mempunyai anak 2 cukup laki laki dan perempuan sama saja yang hingga saat ini Program KB tersebut masih berjalan. Tujuan dari Keluarga Berencana adalah  untuk mencegah kehamilan dan mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

Dengan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut diharapkan para perangkat Desa mensosialisasikan kembali Program Keluarga Berencana kepada masyarakat disekelingnya sehingga bisa dipahami oleh masyarakat dan tujuan Keluarga Berencana tercapai. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERDA ARIF SOLIKIN BABINSA CANGKRING KORAMIL 08/TALANG MELAKSANAKAN KOMSOS TENTANG KB"

Posting Komentar