Hankam

Hankam

DANRAMIL 20/BOJONG MENGHADIRI UNDANGAN LINTAS SEKTORAL WAWANCARA DALAM RANGKA SURVEY AKREDITASI PUSKESMAS BOJONG



Bojong - Daramil 20/Bojong Kapten Inf Fathur Rohman di Puskesmas Bojong Kec. Bojong Kab. Tegal menghadiri pelaksanaan Lintas sektoral Wawancara dalam rangka Survey akreditasi Puskesmas Bojong dari tim Kementrian Kesehatan RI. Sabtu (2/12)

Kegiatan lintas sektoral tersebut dihadiri dr Tejo. S dari tim survey akreditasi kementrian kesehatan RI beserta rombongan, Kepala Puskesmas Bojong dr Abdul Ghofur M. Kes, Forkopimcam Bojong, Ka UPTD Sekec. Bojong, Kades sekec. Bojong, PLKB Kec. Bojong Untung Raharjo serta Para pegawai Puskesmas Bojong.

Inti dari wawancara lintas sektoral survey Akreditas dari kementerian kesehatan RI di Puskesmas Bojong adalah Kerjasama lintas sektoral dalam tingkat  kecamatan dan upaya yang akan di lakukan dalam programnya, Keterlibatan tokoh masyarakat dalam perencanan yang di lakukan oleh puskesmas, Keterlibatan puskesmas dalam musrenbang tingkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan dan lain sebagainya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 20/BOJONG MENGHADIRI UNDANGAN LINTAS SEKTORAL WAWANCARA DALAM RANGKA SURVEY AKREDITASI PUSKESMAS BOJONG"

Posting Komentar