Hankam

Hankam

SERDA HARTADI MENGHADIRI PERINGATAN MAULID NABI SAW



Kramat - Babinsa Koramil 06/ Kramat Serda Hartadi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Hidayah Desa Bongkok Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal yang dihadiri Kepala Desa Bongkok serta alim ulama setempat dan ratusan pengunjung. Jumat (8/12)

Ceramah yang disampaikan oleh Ustadzah Mumpuni adalah memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam adalah peringatan kelahiran beliau yang setiap tahun kita peringati ini menunjukkan betapa cinta kita Kepada beliau karena beliaulah dunia ini berubah dari jaman Jahiliyah menuju pada jaman berperadaban atas jasa beliau kita sewajarnya memperingati kelahirannya sebagai wujud kecintaan kita Kepada beliau.

Nabi Besar Muhammad SAW adalah pemimpin umat manusia, pemimpin perang, sebagai negarawan yang memiliki akhlaqul kariah, sebagai pemimpin keluarga yang bijaksana, sebagai pedagang yang jujur, selama 23 tahun beliau berjuang dan beliu diangkat menjadi Rosul oleh Allah SWT pada umur 40 Tahun untuk menyebarkan agama Islam.

Harapannya adalah Dengan adanya kegiatan peringatan Maulid Nabi Babinsa  bisa berkomunikasi sosial untuk perekat antara jajaran TNI,  Ulama, Umaro dan masyarakat Desa Bongkok sehingga bisa mewujudkan keutuhan NKRI dan memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung sehingga dalam pelaksanaannya peringatan Maulid Nabi SAW bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar. Pendim Tegal

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERDA HARTADI MENGHADIRI PERINGATAN MAULID NABI SAW"

Posting Komentar