Hankam

Hankam

Koramil Jajaran Kodim 0713/Brebes Pasang Benner Hari Juang Kartika

Brebes, Jelang Peringatan Hari Juang Kartika Ke-72 Tahun 2017 Koramil jajaran Kodim 0713/Brebes Pasang Benner Hari Juang Kartika melaksanakan pemasangan serentak Banner Hari Juang Kartika Tahun 2017 di tiap-tiap Koramil yang ada dijajaran Kodim 0713/Brebes. Pemasangan Benner dilakukan di depan Koramil dan jalan-jalan Protokol diwilayah Brebes, Selasa (05/12/2017).

Seperti halnya Koramil 04/Tanjung melalui Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Muhtadi mengatakan  Pemasangan spanduk Hari Juang Kartika Ke-72 Tahun 2017 ini berdasarkan perintah Komando atas untuk menindaklanjutinya sebagai bentuk pelestarian tradisi, nilai juang dan memupuk kebanggaan serta jiwa korsa TNI.

Menurut Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono Benner yang dipasang oleh Koramil-Koramil bertemakan “Manunggal dengan Rakyat TNI AD Kuat”

lebih lanjut Dandim mengatakan maksud dan tujuan pemasangan Benner tersebut bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar masyarakat tidak merasa takut dengan TNI, karena TNI lahir dari Rakyat dan Untuk Rakyat dan Berjuang bersama rakyat, sehingga TNI kuat. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Jajaran Kodim 0713/Brebes Pasang Benner Hari Juang Kartika"

Posting Komentar