Hankam

Hankam

PASI 3/PERSONEL KODIM 0712/TEGAL HADIRI UPACARA HARI NUSANTARA DAN HARI BELA NEGARA

Tegal - Pasi 3/Personel Lettu Cba Sutikno menghadiri upacara  bendera dalam rangka memperingati hari Nusantara dan hari bela negara ke 69 tahun 2017 bertempat di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan. Tegal Timur Kota Tegal. Senin (18/12)

Kegiatan tersebut diselenggerakan oleh Pemeritahan Kota (Pemkot) Tegal yang dihadiri oleh 300 orang yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) kota Tegal, Pelajar dan Mahasiswa.

"Dalam amanat inspektur Upacara yang disampaikan oleh Plt.Walikota Tegal menyampaikan Hari Nusantara tahun 2017 mengambil tema 'Gotong Royong dalam Kebhinekaan di Nusantara sebagai poros Maritim'. Tema ini semakin menegaskan bahwa Indonesia sebagai negara kepulauan jangan dijadikan sebagai pemisah tetapi sebagai pemersatu bangsa".Ucap Drs.H.M.Nursholeh,M.MPd

"Pagi hari ini juga sekaligus memperingati hari bela negara. Bela negara akan menjadi kekuatan yang maha dahsyat apabila diikat dalam tali persatuan Indonesia. Sejarah sudah membuktikan dengan persatuan dan kesatuan semua tantangan dan ancaman yang dihadapi akan bisa dilalui bersama".Imbuh walikota

Untuk itu dimasa pembangunan ini saya mengajak semua elemen bangsa untuk membangun kebersamaan dan persatuan dalam menghadapi tantangan yang akan datang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Setda Kota Tegal Drs. Yuswo Waluyo, Waka Polres Tegal Kota Kompol Pri Haryadi, SIK mewakili Kapolres Tegal Kota, Paur Yar Lanal Tegal Lettu Laut Jaenuri mewakili Danlanal Tegal, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Endang Nursholeh, Staf Ahli Walikota, Asisten dan Pimpinan OPD Setda Kota Tegal, Camat dan Lurah sekota Tegal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PASI 3/PERSONEL KODIM 0712/TEGAL HADIRI UPACARA HARI NUSANTARA DAN HARI BELA NEGARA"

Posting Komentar