Hankam

Hankam

PEMANTAUAN WILAYAH SERDA HERI MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA



Kramat - Babinsa Koramil 06/ Kramat Serda Heri melaksanakan kegiatan Komsos dengan perangkat Desa Bangun galih bertempat di balai Desa Bangun galih. Sabtu (9/12). Kegiatan rutin Babinsa dalam melaksanakan pemantauan wilayah dengan cara melaksanakan komunikasi sosial dengan pangkat desa guna pembinaan jaring  Babinsa diantaranya adalah perangkat Desa sebagai jaring Babinsa mengingat tempat tinggal Babinsa jauh dari Desa binaannya sehingga perlu adanya jaring dalam rangka memberikan informasi dan situasi yang ada di wilayah Desa Bangun galih.

Babinsa dalam melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah dengan cara berkomunikasi Sosial dengan perangkat desa agar dapat memperoleh informasi informasi yang berkembang di masyarakat mengingat kondisi sekarang sangatlah rawan terhadap ajaran-ajaran radikalisme dan Narkoba sehingga  Warga dapat mengantisipasi bila ada hal-hal yang berkembang di desanya dapat diantisipasi dan dicegah dini oleh segenap komponen masyarakat.

Dengan kehadiran Babinsa ke Balai Desa adalah salah satu wujud pembinaan dengan metoda komsos dengan Komponen masyarakat untuk membantu tugas-tugas Babinsa dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa sebagai Bapulket sehingga dapat diperoleh informasi-informasi yang dibutuhkan dan bila ada kejadian bisa dicegah secara dini. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PEMANTAUAN WILAYAH SERDA HERI MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA"

Posting Komentar