Hankam

Hankam

Pertemuan Rutin Anggota Persit Ranting 12 Paguyangan

Brebes, Kegiatan pertemuan dan arisan Persit merupakan bagian dari kegiatan rutin bulanan. Seperti pada hari Minggu (10-12-2017) bertempat di kantor Koramil 11/Paguyangan Kodim 0713/Brebes, Persit KCK Ranting -12 Koramil 11/Paguyangan mengadakan acara pertemuan rutin atau arisan yang dipimpin oleh Ketua Ranting Ny Harsono.

Tujuan diselenggarakan kegiatan pertemuan rutin atau arisan tersebut untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis diantara Ketua dan sesama anggota sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam melaksanakan kegiatan Persit serta dalam memahami berbagai macam permasalahan yang ada. Selain itu kegiatan rutin Persit seperti ini dapat digunakan sebagai ajang saling asah dan asuh sehingga akan tercipta keeratan hubungan silaturahmi diantara anggota.

Pada kesempatan itu Ketua Persit Ranting Koramil Paguyangan Ny. Harsono menyampaikan beberapa harapan agar seorang Persit harus bisa menjadi ibu yang bisa mendidik anak-anaknya agar bisa menjadi anak yang membanggakan orang tua, masyarakat serta bangsa dan Negara. Ketua Persit juga berharap agar organisasi Persit benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

Selain itu juga, pertemuan persit yang rutin ini menjadikan kegiatan yang positif sebagai hubungan silaturahmi antar anggota persit yang ada diranting ini sehingga jalinan hubungan yang erat dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis diantara Ketua dan sesama anggota persit. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertemuan Rutin Anggota Persit Ranting 12 Paguyangan"

Posting Komentar