Hankam

Hankam

Kodim Brebes Gelar Ziarah Jelang Hari Juang Kartika Tahun 2017

Brebes, Kodim 0713/Brebes berziarah ke tempat Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumatama Brebes melaksanakan Ziarah, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, Kamis (14/12/2017).

Upacara ditandai dengan mengheningkan cipta dan penghormatan bagi arwah para pahlawan selama semenit dalam suasana yang khidmat.

Selanjutnya pimpinan ziarah, Dandim 0713/Brebes yang diwakili Danramil 14/Banjarharjo kapten Inf Hartoyo meletakkan karangan bunga di Tugu Peringatan Pahlawan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Rombongan Ziarah itu terdiri dari para Perwira , Bintara, dan PNS, anggota Subdenpom IV/1-4 Brebes, anggota Minvetcad Brebes serta Ketua Persit Cabang XXIII/Kodim 0713/Brebes yang diwakili Wakil Ketua Persit Cabang XXIII/Kodim 0713/Brebes, Ny. Ustadi Rahmad beserta pengurus Persit dan anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0713/Brebes yang diwakili Danramil 14/Banjarharjo menyampaikan Ziarah Nasional dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah  mendarmabhaktikan hidupnya bagi kejayaan dan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hari Juang Kartika diperingati tiap tanggal 15 Desember sebagai wahana untuk menanamkan nilai-nilai kejuangan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0713/Brebes. (Pendim 0713/Brebes).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Brebes Gelar Ziarah Jelang Hari Juang Kartika Tahun 2017"

Posting Komentar