Hankam

Hankam

DANDIM TEGAL BERI SANTUNAN KEPADA WARAKAWURI DIWILAYAH KODIM 0712/TEGAL

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ta. 2017, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto Sos di dampingi Pasimin Kodim 0712/Tegal Lettu Cba Sutikno bersama Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal melaksanakan Anjang sana ke rumah Warakawuri yang berada di wilayah Kodim 0712/Tegal. Senin (11/12)

“Rombongan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan, Dengan kunjungan rombongan dari Kodim sedikit memberikan bantuan berupa sembako kepada warakawuri yang berada di wilayah Kodim 0712/Tegal agar bisa meringankan beban dalam hidupnya. Selain itu anjangsana sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara para warakawuri sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat”. Ucap Dandim

Dalam rangkaian Hari Juang Kartika tahun 2017 kali ini Kodim Tegal memberikan sembako kepada empat orang warakawuri diantaranya adalah Ny. (Alm) Daristo, Ny. (Alm) Saroni, Ny. (Alm) A.Aziz dan Ny.(Alm) M. Akso yang selama ini telah mendampingi suaminya sampai akhir hayatnya.

“Maksud dan tujuan saya beserta Persit dan Rombongan dalam rangka memperingati Hari Juang kartika Ta. 2017 dari Kodim 0712/Tegal memberikan sedikit bingkisan namun jangan dinilai bentuk dan harganya, tetapi ini semua sebagai wujut tali asih dan hubungan kekeluargaan dari anggota TNI dan PNS yang masih aktip kepada anggota yang sudah purna atau yang sudah meninggal”.Tambahnya

“Kami merasa terharu dan mengucapkan terimaksih saya merasa besar hati karena masih di perhatikan “ Ujar Ny. Alm Abdul Aziz. Selanjutnya Secara simbolis bingkisan diserahkan oleh Dandim 0712/Tegal dan Persit Dim 0712/Tegal.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANDIM TEGAL BERI SANTUNAN KEPADA WARAKAWURI DIWILAYAH KODIM 0712/TEGAL"

Posting Komentar