Hankam

Hankam

Bupati Brebes Berikan Pengarahan Anggota Kodim Brebes Pada Giat Apel Danramil dan Babinsa

Brebes,  Bupati Brebes didampingi Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad hadi Hariono Berikan Pengarahan ke anggota Kodim Brebes pada giat Apel Danramil dan Babinsa di terakhir. Bertempat di gedung pertemuan Kantor DPRD Kabupaten Brebes, yang diikuti lebih kurang seratus lima puluh prajurit Danramil dan Babinsa Koramil jajaran Kodim Brebes. Rabu (13/12/2017).

Dalam Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Bupati Brebes yang berkenan berikan Pengarahan ke anggota Kodim Brebes.

Pada kesempatannya Bupati Brebes menyampaikan kabupaten brebes merupakan kabupaten yang terluas di jawa tengah dengan penduduk lebih kurang 1,7 juta jiwa yang mempunyai budaya. Berbagai budaya yang ada ditengah masyarakat membuat kita harus jeli dalam menyikapi permasalahan yang dapat mengganggu  kamtibmas. Para danramil dan Babinsa menempati posisi yang strategis sebagai organisasi teritorial TNI AD yang paling bawah yang berada di desa/kelurahan yang terdekat dengan masyarakat. Oleh karena itu saya berpesan kepada para prajurit untuk meningkatkan kepedulian untuk membina dan mengarahkan desa yang menjadi tanggungjawabnya, serta selalu melaksanakan koordinasi dengan unsur terkait diwilayah. Saya berharap kepada seluruh Danramil dan babinsa untuk meningkatkan perannya diwilayah masing-masing guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

Turut hadir pula Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad, Staf Ahli Bupati bidang  Kesra Dra Lely Mulyani MPd, kepala Dinas Peternakan Ir. Yulia henrawati, Kabag Tata Pemerintahan Eko Warsito, SH, Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno, para Danramil dan Babinsa Kodim 0713/Brebes. (Pendim 0713/Brebes).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Brebes Berikan Pengarahan Anggota Kodim Brebes Pada Giat Apel Danramil dan Babinsa"

Posting Komentar