Hankam

Hankam

TABLIGH AKBAR TURUT DIHADIRI OLEH PABUNG KODIM 0712/TEGAL



Tegal - Bertempat di Halaman Majlis Al-Fakhriyah Jl. Cucakrawa Kel. Randugunting Kec. Tegal Selatan Kota Tegal Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz, mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Tabliqh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M, dengan pembicara Al Habib Lutfi Bin Muhammad Al Khaddad (Tanggerang) dan Habib Ahmad Fauzi bin Abdullah Al Kaff (Majalengka) yang diselenggarakan oleh Yayasan Al-Fakhriyah Randugunting, yang dihadiri sekitar 1000 orang. Senin (4/12)

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Pengasuh Yayasan Al-Farikhyah : Habib Salim bin Muchdor bin Syekh bin Abu Bakar, Kapolsek Tegal Selatan Kompol H. Zainal Arifin, Sip, MH, Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf H. Sopan, Ketua PC NU Kota Tegal Dr. Abdal Hakim Tohari, Para Habaib Alim Ulama setempat, Lurah Randugunting Bpk. Budiarto, Majlis Ta'lim Al Farikhyah Randugunting.

Pengasuh Yayasan Al Farikhyah Habib Salim bin Syech bin Abu Bakar mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua tamu pada kesempatan kali ini. Tidak ketinggalan para panitia dan warga yang telah mendukung acara. “Kami berharap nantinya dapat diambil hikmah dari pengajian pada malam hari ini yang akan disampaikan oleh kedua pembicara”, Imbuhnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tauziah yang disampaikan oleh Al Habib Lutfi bin Muhammad Al Khaddad, dan kemudian dilanjutkan tauziah yang disampaikan oleh Habib Ahmad Fauzi bin Abdullah Al Kaff, yang membahas maulid Nabi Muhammad SAW dan diakhiri dengan Do'a dan Ramah Tamah. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TABLIGH AKBAR TURUT DIHADIRI OLEH PABUNG KODIM 0712/TEGAL"

Posting Komentar