Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Dukuhturi, Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa

Dukuhturi - Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serda Dhofir yang menjabat sebagai Babinsa Desa Pengarasan Kecamatan Dukuhturi  selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat pemerintahan desa. Seperti yang dilakukan pada hari Jumat 30 Novemebr 2018.

Serda Dhofir  bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Pengerasan, kali ini melaksanakan pendataan dan menanyakan tentang warganya berkaitan dengan program operasi katarak

Kosmanto mengatakan sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat desa apalagi disamping itu ada babinsa yang siap membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.“saya sangat berterimakasih kepada babinsa yang sudah menjadi teman dalam bekerja kita selalu komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya”, ungkap kades Pengarasan.(Guspen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Dukuhturi, Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa"

Posting Komentar