Hankam

Hankam

Babinsa laksanakan Komsos hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tegal Barat - Minggu, tanggal 02 Desember 2018 mulai Pukul 20.00 s.d 22.15 Wib Babinsa kelurahan Pesurungan Kidul  Koramil 01/Tegal Barat Serka Masiyun & Babinkamtibmas Aiptu Mujiharto menghadiri pengajian Akbar dalam rangka peringatan hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di depan masjid An-nur RT 05 RW 05 Kelurahan pesurungan Kidul Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal 

Babinsa menghadiri peringatan hari besar Islam adalah sebagai salah satu sarana komunikasi sosial dengan warga Kelurahan pesurungan Kidul dan memberikan motivasi kepada warga sehingga terjalin komunikasi yang baik antara TNI Polri dan masyarakat dalam rangka ketahanan wilayah.

Hadir dalam Peringatan tersebut Lurah Pesurungan Kidul Drs H.Trismanto, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Pesurungan Kidul kurang lebih 200 orang.

Hikmah Uraian yang disampaikan KH.Nur Fuadi dari Pimpinan Ponpes Ali Fuadiyah  Pemalang dengan peringatan Maulid Nabi Agung Muhammad SAW tidak lain adalah agar kita dapat meneladani sifat, akhlak, perjuangan dan kepemimpinan beliau untuk kita amalkan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara keteladanan beliau untuk menuju negara yang adil dan makmur.

Babinsa juga mengajak kepada warga masyarakat pesurungan Kidul untuk mencontoh keteladanan beliau untuk  berbuat baik beramal sholeh cintai keluarga, saudaranya dan tetangganya dan sayangi seluruh umat manusia agar saling kenal mengenal demi tercipta kasih sayang. jaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya negara yg aman dan damai.(Guspen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa laksanakan Komsos hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW"

Posting Komentar