Sertu Aswin Basyuni hadiri Sosialisasi Penataan kawasan Pemukiman Tegalsari - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 04 Desember 2018

Sertu Aswin Basyuni hadiri Sosialisasi Penataan kawasan Pemukiman Tegalsari

Tegal Barat - Babinsa Kelurahan Tegalsari Koramil 01/Tegal Barat Sertu Aswin Basyuni menghadiri undangan Sosialisasi Penataan kawasan Pemukiman Kampung Nelayan Tegalsari Kota Tegal, bertempat di Pendopo Kel. Tegalsari jl. Sepat no. 2 kec. Tegalbarat Kota Tegal,Senin (3/12)

Kegiatan tersebut dihadiri Ka Disperkim Kota Tegal diwakili Sekdin Perkim Budi Priyanto,S.Pem,M.M,Kabid Perkim Nining Suratin,SH.Kasi Penyehatan Lingkungan Siti Halamah Tri Angel,S,Km,M.Kes,Lurah Tegalsari Rusbandi,S.Ap.M.M,Koorkot Kotaku E.Setyawan,S.P.T serta Warga Masyarakat Rw I dan Rw III Kelurahan Tegalsari

Dalam sambutannya Siti Halamah,S.KM. M.kes dari Dinas Kesehatan Kota Tegal mengatakan Kampung Nelayan menjadi salah satu prioritas Pemerintahan Kota Tegal,program ini bertujuan mengembangkan permukiman pesisir, dimana warga masih membuang sampah sembarangan dan banyak warga juga masih buang air besar di tepi sungai dan membuang air limbah domestik langsung ke sungai,”terangnya.

Sedangkan untuk sumber air minum, sebagian penduduk telah memanfaatkan sumber dari PDAM, namun masih ada sebagian yang menggunakan air tanah dangkal yang tidak layak dikonsumsi.

Babinsa Kelurahan Tegalsari ikut berperan aktif dalam menghadiri undangan program Perumahan rumah nelayan karena momen seperti ini sangatlah baik untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan pejabat pemerintah dan warga Tegal Sari sebagai Babinsa wajib untuk mengetahui situasi kondisi wilayahnya yang akan diadakan program penataan rumah nelayan.(Guspen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar