Hankam

Hankam

BABINSA RAMIL 01 HADIRI ACARA PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS DEWAN PIMCAB LINDU AJI KAB. PEMALANG PERIODE 2018 - 2023


Kodim 0711/Pml (10/12).,  Bertempat di Gedung DPD Golkar Kab. Pemalang Babinsa Koramil 01/Pemalang Dim 0711Pemalang Serka Slamet Mahmudi mewakili Danramil menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus dewan pimpinan cabang Lindu Aji Kab. Pemalang periode 2018 – 2023, sebagai penanggungjawab kegiatan ketua penyelenggara bapak Hasyim, pada Minggu (09/12/18).
Selain Babinsa kegiatan tersebut dihadiri juga  Ketua umum Lindu Aji  H. Ikhwan Ubaidilah,  Sekjen Lindu Aji Bambang Setiyono, SH., MH., Kadin Dedikbud Pemalang Drs. Arifin, Msi.,  Anggota DPRD Kab.Pemalang fraksi Golkar bapak Udjiyanto, Ketua DPC Pemalang H. Sarudin Pusriyanto, Sekertaris DPC Pemalang Bambang Ristanto, SH., Kapoksek Pemalang Akp Ketut Mara, Kasi satpol PP Pemalang Suhardi,  Kadin Disparpora Kab.Pemalang Drs. Sapardi, Msi. dan  Anggota Lindu Aaji se-Jawa Tengah.
Adapun nama pengurus cabang Kab.Pemalang yang di lantik sebagai berikut :
1.  H.Sarudin Pusriyanto ( Ketua DPC Pemalang )
2.  Bambang Ristanto SH ( Sekertaris DPC Pemalang )
3.  Unggul Sakti Kurniawan ( Bendahara )

Dalam sambutannya Ketua Umum Lindu Aji H. Ikhwan Ubaidilah menyampaikan antara lain  terlebih dahulu mari kita tinggkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT agar di acara pengukuhan dan pelantikan pengurus lindu aji cabang pemalang dapat berjalan lancar dan aman tidak ada halangan suatu apapun.  Ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja di lantik karena ini membawa amanat tugas dan tanggung jawab yang berat oleh sebab itu bagi pengurus yang baru saja di lantik maka secepatnya lakukan rapat koordinasi di lingkungan kepengurusan pemalang harapanya agar siap dan tanggap untuk menghadapi tugas- tugas mendatang. Lindu Aji adalah ormas yang syah dan di akui oleh pemerintah yang berdasarkan kepada UUD 45 maksud dan tujuanya di dirikan lindu aji untuk membantu pemerintah untuk mensejahterahkan masyarakat dan melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah indonesia. Diakhir sambutannya H. Ikhwan Ubaidilah mengharapkan  bagi segenap anggota lindu aji dalam melaksanakan tugasnya jangan sampai berbuat dan bertindak yang memalukan oras itu sendiri makanya saya mohon kepada aparat keamanan kalau melihat anggota lindu aji yang bertindak di luar koridor hukum tangkap,laporkan dan proses sesuai dengan jalur hukum yang berlaku dan perlu di ketahui bahwa lindu aji mempumyai tugas dan tanggung jawab yang secara vertikal dan horisontal.
Selanjutnya Bupati Pemalang melalui Kadin Dedikbud Pemalang Drs. Arifin, Msi.,  menyampaikan  Ucapan terima kasih banyak kepada ketua umum dan seluruh jajaran kepengurusan Lindu Aji atas terselenggaranya kegiatan ini.  Tentu ini sebuah kebahagiaan tersendiri di internal anggota lindu aji atas bejalanya kegiatan pelantikan pengurus lindu aji di wilayah Kab. Pemalang. Bagi temen - temen lindu aji di wilayah Kab.Pemalang ayo bareng -bareng kita bekerja sama dalam melaksankan tugas-tugas kedepan untku memahukan Kab.Pemalang  dan saya sangat bangga kepada orams lindu aji karena ini ormas yan positif. Diakhir sambutannya Bupati Pemalang memberi ucapan  “selamat”  kepada para pengurus lindu aji yang baru saja di lantik dan selamat bekerja sama untuk  memajukan Lindu Aji di Kab. Pemalang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA RAMIL 01 HADIRI ACARA PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS DEWAN PIMCAB LINDU AJI KAB. PEMALANG PERIODE 2018 - 2023"

Posting Komentar