Banjir Bandang Robohkan dan Rusak Rumah Warga - RADARDESA

Senin, 03 Desember 2018

Banjir Bandang Robohkan dan Rusak Rumah Warga


Grobogan - Radardesa.com  akibat curah hujan yang tinggi beberapa desa di kecamatan Grobogan, kabupaten Grobogan. dilanda bencana banjir bandang, adapun desa yang terkena banjir, desa lebak, desa putat sari, desa tanggung harjo dan desa teguhan, yang terparah adalah desa Lebak, yang mengakibatkan 4rumah warga roboh dan 14 rusak parah.
    
     Menurut informasi, Kasman kepala desa Lebak, banjir bandang datang kurang lebih pukul 02.00 wib, arus air sangat kencang, kedalaman air satu meter hingga satu setengah meter, ini adalah banjir terbesar yang menimpa desa lebak, hanya banjir dalam waktu satu jam saja, ratusan rumah warga saya digenangi banjir, 4 rumah roboh dan 14 rumah lain rusak parah", 

   Kasman menambahkan, kami berharap agar pemerintah kabupaten ataupun pemerintah pusat bisa membatu, mencegah, menberi solusi supaya tidak terjadi lagi banjir yang seperti ini di wilayah desa lebak, kami masih beruntung dan brsyukur karna bencana banjir bandang ini tidak sampai menelan korban jiwa"jelasnya, . ( Toni s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar